======> Frekwensi Baru di 159.700Mhz input 154.700Mhz splite - 5.00 Tune 88.5 ijin dari KEMENKOMINFO. Atau main direk frekwensi lama di 148.970Mhz <==== > Facebook : jmerepeater ==== > YM : Jmerepeater ==== > Email : jmerepeater@yahoo.com

Senin, 21 Februari 2011

EVAKUASI LAHAR DINGIN YANG MELUAP KE JALAN RAYA JUMOYO SALAM





Lahar dingin yang meluap di Jl. Raya Jumoyo Salam memutuskan arus lalu lintas selama kurang lebih 24 Jam. Karena luapan tersebut maka Tumpukan Material Lahar Dingin yang terdiri atas Batang dan Daun Pohon Besar, Pasir, Batu-batu besar dan kecil berbaur dengan air yang berwarna coklat kental seperti Kopi Susu itu harus di lakukan pengerukan dan pembersihan agar jalan dapat segera dilalui kembali.
Beberapa alat berat dan truk pengangkut pasir dikerahkan untuk melakukan pengerukan tersebut.
Namun demikian para Wisatawan Bencana tetap membanjiri lokasi tersebut sehingga menambah kepadatan lalu lintas di sekitar Jumoyo Salam.
Tampak pada gambar Relawan JME yang membantu Petugas untuk mengatur lulu lintas di seputaran Jumoyo.
Evakuasi Material Lahar dingin tersebut berlangsung dengan lancar dan Jl. Magelang Jogja dapat dilalui kembali. Hal ini dilakukan setiap kali terjadi luapan lahar dingin yang sampai saat ini sudah tercatat kurang lebih 8 kali luapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar