======> Frekwensi Baru di 159.700Mhz input 154.700Mhz splite - 5.00 Tune 88.5 ijin dari KEMENKOMINFO. Atau main direk frekwensi lama di 148.970Mhz <==== > Facebook : jmerepeater ==== > YM : Jmerepeater ==== > Email : jmerepeater@yahoo.com

Minggu, 26 Desember 2010

JME REPEATER induk komunikasi bankom merapi pantauan bantaran sungai

Induk Komunikasi Jogja Magelang Elektronik (JME) yang beralamat di Dusun Jagang Kidul Salam Magelang Jawa Tengah 56484, merupakan pusat koordinasi dan pusat Informasi yang di sebar luaskan melalui Freq. 148.970 Mhz dan dipancarkan dari bukit Suroloyo Jawa Tengah.
Di Induk Jagang Kidul inilah Informasi tentang Gunung Merapi, Pantauan Sungai yg berhulu dari G.Merapi dan Informasi kejadian-kejadian yang ada pada jangkauan personil JME di terima dan di sebarluaskan kembali untuk di dengarkan oleh semua monitoring JME yang meliputi Kab. Klaten, Boyolali, Gunung Kidul, Bantul, Kodya Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo, Magelang, Mungkid, Purworejo dan sekitarnya. Apabila perangkat dan antena memungkinkan rekan-rekan yang berada di wilayah Solo, Semarang dan sekitarnyapun juga bisa memonitor dan menyampaikan Informasi kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar