======> Frekwensi Baru di 159.700Mhz input 154.700Mhz splite - 5.00 Tune 88.5 ijin dari KEMENKOMINFO. Atau main direk frekwensi lama di 148.970Mhz <==== > Facebook : jmerepeater ==== > YM : Jmerepeater ==== > Email : jmerepeater@yahoo.com

Minggu, 26 Desember 2010

PENYISIRAN KORBAN BANJIR DI KALI PUTIH










TIM RESCUE JME kembali melakukan Penyisiran korban hanyut, namun untuk kali ini kami melakukan penyisiran di Kali Putih.
Hal ini dilakukan karena adanya "penemuan potongan kaki orang dewasa" oleh warga dusun Cabe, Srumbung, Magelang pada tanggal 26 Desember 2010 yg lalu.
Keesokan harinya (27 Des 2010) Tim Rescue JME berangkat melakukan Penyisiran untuk mencari potongan Organ tubuh yang lain.
Penyisiran di lakukan mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, Relawan berjumlah 20 orang yang kemudian terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok I menyisir dari daerah Jurangjero keselatan (kebawah) dan Kelompok II menyisir dari wilayah desa Seloboro, Gempol Jumoyo,Seloiring keutara (keatas).
Kedua kelompok ini akhirnya bertemu dan bergabung kembali di Daerah Srumbung tepatnya di belakang Kantor Kec. Srumbung dengan hasil Nihil.....
Di duga Potongan Kaki tersebut merupakan korban Mutilasi karena teridentifikasi bekas potongan atow sayatan yang rapi dan tidak menandakan terpotong karena tergilas lahar dingin ataupun sayatan binatang buas.
Tepat puku 15.00 WIB JME RESCUE kembali merapat ke Induk JME untuk mengkondisikan Badan dan pemulihan stamina.
(by chemplon 016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar